Skip to main content

for someone in Kerinci

aku mencarimu. rasanya seumur hidupku aku telah mencarimu. kau dimana?

dari balik sempurnanya malam, aku mengira telah melihatmu, tapi kenapa pergi ketika aku mendekat. aku yang salah atau itu memang bukan kau ah...

aku masih memimpikan hari itu. hari saat kau membawakan bunga kesukaanku. hey! apa kau tahu atau aku hanya mengira kau tau.

mereka bilang aku terlalu tinggi berkhayal. tapi aku tahu aku tidak! memang berkhayal menjadi perjalanan kesukaanku sejak aku tahu aku bisa menjadi apa saja yang kumau dalam dunia khayalku, tapi bagiku kau senyata coklat toblerone yang saat ini ada dalam mulutku. rasanya...kenikmatannya... hmmmmmmmmmm

------------------------------------------------------------------
"vie, gua tau loe buat kalimat picisan ini karena teringat dia lagi kan?! aku harus bilang berapa kali, LOE HARUS LUPAKAN DIA!

"nov, gua bilangin elo yah sayang...waktu gua nulis ini. sumpe yang terbersit di benak cuman atu, gua cuman pengen nulis. kalo akhirnya jadi melo gini yah karna ...."

"karena dia kan?!"

"karna dia atau bukan, itu bukan urusan elo."

"terang donk jadi urusan gua. gua kan hati nurani elo."

"sudahlah gua cape!kenapa sih elo ga biarkan gua begini."

"gua sayang elo Vie. gua hanya pengen loe bisa ngeliat ke depan dan tahu bahwa yang terbaik masih ada di depan."

---------------------------------------------------------------------

aku persembahkan isian blog yang ini khusus buat sahabatku (aku ga sebut nama ) aku kangen kamu, sayang kamu banget, pengen banget ngeliat kamu mendapatkan lelaki yang kamu mau.aku bilangin satu hal yah sayang...hari dimana suara hatiku bilang kata2 diatas aku juga berusaha nolak mati2an atau bertindak pesimistis. sulit?!emang sulit non. tapi kalo gue bisa kenapa elo kagak. (meski kadang nyeri itu masih terasa hikssss)

hm, aku tadi ngeliat tiket pesawat ke rumahmu murah juga (aku tahu kau suka baca blogku ini dan kau pasti baca yang ini juga).aku akan datang. aku pengen meluk kamu dan bilang sambil natap ke mata kamu, "honey jangan nangis yah...semua akan baik2 saja. Tuhan kan baik."

Comments

yossie said…
idem.....intinya....jangan mencari...tapi biarkanlah waktu yang akan berbicara...semakin dicari akan semakin menghilang, seperti cari-carian yang tak kunjung henti, saat dikau kelelahan mencari, mungkin dengan melihat sekitarmu, malahan banyak yang dapat dikau temukan, ketimbang mencari dengan berlari mengejar sebuah bayangan yag tak tergapai...percayalah, saat engkau berhenti mencari, mungkin saat itu aku juga sedang berhenti sejenak terdiam dan tersembunyi, cuman bedanya aku ndak mencari, tapi mengucilkan diri....sukses buat pencarianmu selalu....semoga Tuhan selalu menyertaimu dalam pencarianmu....

Popular posts from this blog

6 bulan di LBI UI

Tadi usai nulis blog aku terkapar lagi. Demamnya kembali hikss..Sedih juga sih sakit di negeri yang jauh. Oh ya aku ingin cerita juga kelanjutan setelah kelulusanku itu. Setelah lulus aku berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pembekalan bahasa Inggris selama 6 bulan. Di LBI UI bersama 49 peserta lainnya kami kembali ke layaknya anak sekolah masuk jam 9 dan pulang jam 3 sore. Memang sangat melelahkan tapi juga juga menyenangkan. Disana pula aku bertemu dengan beberapa orang yang istimewa yakni Mijon dan Budi yang kemudian menjadi mentor grammar, Indah yang selalu ada untuk memeriksa academic writingku dan mencari data baru tentang kampus yang kutuju, serta Dolphin- seorang sahabat yang membuatku selalu bersyukur dengan apa yang kumiliki. Aku memang dekat dengan hampir seluruhnya tapi mereka yang kusebutkan tadi punya andil besar hingga aku sampai sekolah ke Inggris ini. Mereka membuktikan dirinya selalu ada saat aku memerlukan mereka. Aku masih saja bepikir mereka dipilih karna Tuhan ta

Semua dimulai dengan mimpi

Mimpi menjadi hal yang penting dalam hidupku. Peristiwa-peristiwa penting dalam hidupku semuanya dimulai dengan mimpi. Sebagai anak Ayah (red: Tuhan Yesus Kristus), aku percaya tidak ada yang terjadi secara kebetulan. Semuanya telah ditetapkan sejak dunia belum dijadikan (Ini yang kitab perjanjian lama katakan lho). Sejak aku mengalami masa traumatis karena ditinggalkan tunanganku tahun 2007, aku mengalami masa yang sukar. Aku jatuh bangun untuk kembali tegak dan menjadi Novita sebelum kejadian itu. Dan itu tidak mudah. Perlu waktu bertahun-tahun bahkan hingga sekarang untuk terus disadarkan betapa kejadian itu hanyalah bagian yang seharusnya membuatku tersenyum karena justru dalam keadaan sukar itu aku bisa melihat kemurahan dan kesetianNya mengalir. Suatu hari seperti biasa aku membaca koran kompas di ruang tamu tempat aku bekerja sebagai wartawan radio. Disitu ada iklan beasiswa tentang FORD FOUNDATION. Iklan itu menarik dan aku beberapa kali telah pernah dikirimi website oleh teman

Pria di Seven Sisters

Pria itu manis. Sangat manis malah. Kadang bingung sendiri kenapa pria semanis dia rela saja tersenyum meski aku mengacuhkannya sedemikian rupa. Kemarin aku melihatnya duduk dua baris di depanku dan ketika dia menoleh seperti mencari seseorang, cepat-cepat aku mengambil buku dan pura-pura membacanya. Sayangnya buku sialan itu terbalik hahahaha..Mati mengenaskan!! Dia tersenyum dan bola matanya berpijar mentertwakan kebodohanku. Sialan! Pria itu memang belakangan kayak bayanganku saja, dia ada dimana-mana. Waktu aku ke Falmer Market di Lewes, dia juga ada disana- tersenyum dengan lebarnya melihatku. Aku terpaksa berhenti karena dia langsung menyediakan sebuah bangku, tapi aku memilih berdiri. Dia bertanya ini itu; semua hal yang pribadi. Aku menjawab berputar-enggan membagi hidupku bersamanya. Aku melihat ditangannya dia memegang dua botol yogurt,"Kamu suka yogurt juga ternyata," "Yah, sama denganmu kan ?" Sebenarnya kaget dia tau aku beli yogurt dan den